• About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Up Cara Menggunakan APKtool Via PC Laptop

 

Cara Menggunakan APKTOOL Via PC komputer,Up Cara Menggunakan APKtool Via PC Laptop menggunakan apktool selain di hp hh android 
By sobat LUI : M Rizki Ramadhan 


http://the-daffi.blogspot.co.id/2015/12/up-cara-menggunakan-apktool-via-pc.html

Sebenarnya guide ini sudah banyak bertebaran dengan berbagai versi dan mod so..Sebelumnya baca dulu buat masukan  : 

Guide Tutorial Dc Rc Opreks Apktool Android

atau :


Assalamualaikum Wr Wb.
Setelah kemarin ane janji buatin tutorial ini sekarang jadi juga :v
Maaf kalo agak lama karena ngumpulin bahan untuk tutorial. Kalaupun nanti kurang lengkap mohon koreksinya via PM saja atau BBM kalo punya :v

Di Tutorial ini ane ngebahas tentang dasar2, cara penempatan include, replace ID Public, penempatan method di smali. Untuk drawable, patch gambar, dan lain2 akan ane bahan di tutorial part 2 :D

Oke ini linknya, Tutorial, guide dan screenshot sudah termasuk di dalam ZIP.

https://www.dropbox.com/s/8f7f6zmxaqz0ba/Tutor%2UI.zip?dl=0

Mau share ? silahkan. Tetapi credits didalam zip jangan diubah. apk tool for pc 
Mohon dibaca dengan teliti, screenshot banyak, kalau masih kurang puas bisa tanya ke ane via PM atau BBM (PIN tanya via PM M Rizki Ramadhan  LUI  ).

Jadilah opreker yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Keluarga :v
Oke sekian dari ane.( 7Apktool Untuk Opreks Androidmu )
Wassalamualaikum Wr Wb.

Up Cara Menggunakan APKtool Via PC Laptop 4.5 5 Unknown Cara Menggunakan APKTOOL Via PC komputer,Up Cara Menggunakan APKtool Via PC Laptop menggunakan apktool selain di hp hh android Cara Menggunakan APKTOOL Via PC komputer,Up Cara Menggunakan APKtool Via PC Laptop menggunakan apktool selain di hp hh android  By sobat LU...

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat.. " Kekurangan Kekhilafan Milik Saya " LUI Admin : ATS VUTRA . Powered by Blogger.
J-Theme