• About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Guide Font Chooser Changer On android

 on Sunday, November 22, 2015  

Guide Font Chooser Changer On android,tutorial cara membuat font ganti berubah di rom android ,cara buat font di rom ( seperti itu kira2 ) hehe...

http://the-daffi.blogspot.co.id/2015/11/guide-font-chooser-changer-on-android.html
Share n fun koleksi guide semoga bermanfaat no editing..
sebelumnya baca dan simak dulu : Guide simpel 6 Tabs viewFlipper Android
--------------------------------------------------------------------------------
tadi ada yg minta guide font ke ane,, 
LInk Guide Font Chooser Changer On android

https://www.dropbox.com/sh/i1dtgqfu8thow5q/AAD2tjL0q4l28yYCqp5z8MWFa/guidnti%20font.zip?dl=0

Dari sobat Azhar rivaldi  cuma ngereupload guide font changer android font pilihan di seting android doang gan, tanpa edit edit daleman nya
credit full mastah nopi yanto dan MAADr
You and me...

Simak juga :  
Guide  Buat Pineapple 8tabs On android

Guide Font Chooser Changer On android 4.5 5 Daffi AL farobi Sunday, November 22, 2015 Guide Font Chooser Changer On android,tutorial cara membuat font ganti berubah di rom android ,cara buat font di rom Guide Font Chooser Changer On android ,tutorial cara membuat font ganti berubah di rom android ,cara buat font di rom ( seperti itu kira2 )...

Semoga Bermanfaat.. " Kekurangan Kekhilafan Milik Saya " LUI Admin : ATS VUTRA . Powered by Blogger.
J-Theme