• About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bagaimana Penampakan Rom Lollifox 2.1 Mtk6572 ini ?

 

Bagaimana Penampakan Rom Lollifox 2.1 Mtk6572 ini ?  lupa ane.wkkk.. kayane pernah port 

http://the-daffi.blogspot.co.id/2015/11/bagaimana-penampakan-rom-lollifox-21.html
Sekedar seru seruan post saja masterrrr.... Yang sudah nyoba silahkan ss dikomen aja:D

LUpa dari mana karena link tersebut tersimpandi file c PC ane wkwkk  yang mau silahkan yang tidak lewatin sajaaaaaaaaaa woke

Stelah ane googling searching sepertinya buat MTk6572 rom  jb jelybeand device karena ZTE leo q1 emang begitu... UDAH Ane muter muter source tidak ketemu nyerahahhh kuota tipiss :P 

LINK DOWNLOAD lollifox 2.1 mtk6572 dibawah ini ........apakah sama atau bahkan lebih jelek dari versi 1.10 ataupun lollifox fast versi 1.9.1

ROM Lollifox 2.1 Mtk6572 beta :  
https://drive.google.com/file/d/0eBzhzQKethbnCYzFfYXpaN0FPU1U/view

Goodluck dwyor n diss like?? get out ... *_*

SIMAK JUGA SEBAGAI OPSI  : 
Kumpulan Custom Rom Mtk6572 JB 4.2.2

Bagaimana Penampakan Rom Lollifox 2.1 Mtk6572 ini ? 4.5 5 Daffi AL farobi Bagaimana Penampakan Rom Lollifox 2.1 Mtk6572 ini Bagaimana Penampakan Rom Lollifox 2.1 Mtk6572 ini ?  lupa ane.wkkk.. kayane pernah port  Sekedar seru seruan post saja masterrrr.... Ya...

Semoga Bermanfaat.. " Kekurangan Kekhilafan Milik Saya " LUI Admin : ATS VUTRA . Powered by Blogger.
J-Theme