• About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Custom Rom ZenfoneL Lollipop mt6572

 on Thursday, October 15, 2015  

Custom rom Zenfone L Lollipop mt6572,rom zenfone L lenovo a369i,rom zenfon Lollipop mtk chipset mediatek rom

By SOBAT: Abyss Hans Walker
Custom Rom ZenfoneL Lollipop mt6572

"Izin simpan & share mbah admin Custom Rom ZenfoneL Lollipop mt6572"

*****BACA YG TELITI JIKA INGIN JELAS******
Selamat mlm para sobat.Newbie Nacked mau membagikan mkanan yg siap di sajikan dlm HH kalian. ini rom yg di porting agan "SANGGA RIPANDA", karna dl wktu share gk di simpan di doc. jd mngkin ane di utus....... untuk mmbantu sobat" yg mmbutuhkan. langsung sja cekidot:

√BASE™ ROW S111:
√LINK ROM Custom Rom ZenfoneL Lollipop mt6572 : https://www.sendspace.com/file/rl43t0


√Cara instal : Instal Custom Rom ZenfoneL Lollipop mt6572 via cwm

√KETERANGAN : sblm instal update yg prtama, silak ada remove app ini: calculator.apk Kalender.apk Recorder sound.apk Deskclock.apk

√Cara removenya msuk ke rotex, system/app/disini... Kl sdah di remove, baru instal via cwm/twrp/sejenisnya

√BUG Custom Rom ZenfoneL Lollipop mt6572 :
√RAM LINEAR COLOR BAR (bagiku tdk sangat penting)
√NAVIGATION BAR
√YG LAIN BLM DI TEMUKAN, JIKA SOBAT MENEMUKAN BUG KITA FIX BARENG"

√SARAN:JIKA ENTE BEDA BASE ROW, SILAHKAN GANTI BOOT.IMG HH ENTE ATAU UNPACK REPACK BOOT.IMG.
"Ane tidak bertanggung jawab bila terjadi sesuatu yg tdk di inginkan, Ane cuma Repost.Tidak ada yg sempurna selain ALLAH SWT"

√TWEAK: Ente Coba Tweak Mod dr Ane yg pernah di share oleh agan Samsul Konslet Ane Mod kmbali yaitu TWEAK DJI SAM SOE MOD

√CREDIT:
.THANKS TO SANGGA RIPANDA yg porting
.ABYSS HANS WALKER yg ubek" gejala HH :v
.THANKS TO SAMSUL KONSLET Untuk tweaknya
.thanks jg kpda seluruh member GRUP LENOVO A369I USER INDONESIA Terutama ADMIN GRUP
****SALAM OPREKERS****
#KARNA ORANG KITA GAK TAU#
#TANPA TMN KITA GAK SEMANGAT#
#TANPA DOA KITA GAK BERHASIL#
#***D....W....Y....O....R***#

Custom Rom ZenfoneL Lollipop mt6572 4.5 5 Daffi AL farobi Thursday, October 15, 2015 Custom rom Zenfone L Lollipop mt6572,rom zenfone L lenovo a369i,rom zenfon Lollipop mtk chipset mediatek rom Custom rom Zenfone L Lollipop mt6572 ,rom zenfone L lenovo a369i,rom zenfon Lollipop mtk chipset mediatek rom By SOBAT: Abyss Hans Walk...

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat.. " Kekurangan Kekhilafan Milik Saya " LUI Admin : ATS VUTRA . Powered by Blogger.
J-Theme