• About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara benerin imei lewat Chamelephon.apk

 

Cara benerin imei lewat Chamelephon.apk,fix imei eror lewat chamelephon apk

Oleh :  Ical Sby 
assalamualaikum dulur
ane mau bagi sedikit tips buat agan n sista nih :v Cara benerin imei lewat Chamelephon.apk

jika HH ente habis di Cusrom terus gak keluar imei, backup imei gak bisa dibaca? dll jangan galau n risau gan. tenang ada solusinya gan

pertama siapin HH ente (ya iyalah masak nyiapin sesajen gan :D ), catetan manual imei (buka baterai di HH ada no imei catet gan, jangan dijilat :P ) terus download app ini

Chamelephon Cara benerin imei lewat Chamelephon.apk dwonlod dulu :
http://s.unair.ac.id/chamelephont

terus gan gimana? kalo udah ambil air wudhu gan solat dulu :D (bercanda gan, ayo ncuss)

Kedua begini caranya
  • instal Chamelephon
  • langsung buka app
  • isi nomor imei agan secara manual (kalo males langsung pencet "Generate random bla bla bla, saran ane kalo bisa samain 2 angka depan misal imei1 89xxxx imei2 89xxx biar afdol dan sah katanya @ Wong Edan)
  • Baca Bismillah dulu sebelum Basmallah
  • Kalo udah pencet "Apply New Imeis"
  • Tunggu sampai tulisannya berhenti keluar
  • langsung tekan tombol HOME pada HH ane
  • kalo udah HOME reboot HH ente
  • DWYOR udah IMEI ente udah balik

sekian petunjuk wangsit dari ane semoga bermanfaat bagi pacar ente :v

Special Thanks
- ALLAH SWT
- Lenovo.Inc
- Internet
-wong Edan
-Ats Vutra
-revan Ngibad
-herry eddane
-firman Takselamanyasendiri
- all user Lenovo User Indonesia a369i yang gak bisa saya sebutin

Cara benerin imei lewat Chamelephon.apk 4.5 5 Unknown Cara benerin imei lewat Chamelephon.apk,fix imei eror lewat chamelephon apk Cara benerin imei lewat Chamelephon.apk ,fix imei eror lewat chamelephon apk Oleh :  Ical Sby  assalamualaikum dulur ane mau bagi se...

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat.. " Kekurangan Kekhilafan Milik Saya " LUI Admin : ATS VUTRA . Powered by Blogger.
J-Theme