• About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tips Masukan Android Untuk Harian

 on Saturday, September 5, 2015  

Tips Masukan Android Untuk harian
Sii Dick Penuh Dosa Ingin berbagi

1. hp ente kaga ada lampu led notifikasinya . pake ini virtual notivikas.Catatan : Setingan harus benar kl kagak batre boros
https://www.dropbox.com/s/ukexr78eodchj7m/NoLED.apk

2. layar terlalu terang batrejadi boros..pake ini bisa diredupin lagi ampe item
https://www.dropbox.com/s/8m751efq8a5fgm6/ScreenFilter.apk

3. mau edit foto,,? pake ini
https://www.dropbox.com/s/ta5cwiij16ohv2z/PixlrExpress.apk

4. mau tambah menu di statubar.. nih tambah sepuasnya
https://www.dropbox.com/s/xhhs20kjclfkukz/1TapQuickBar.apk

5. uda minta situs dekstop ama browser bawaan gk dikasi kasi..pake ini ..asli bukan abal abal ..asli punya pc,, monggo
https://www.dropbox.com/s/ikm0cggc9uy3f9a/AlwaysOnPC.apk

6. menemukan foto atau gambar yg bagus tapi gk tau namanya.. sehingga susah mencarinya di google...? pake ini bang
https://www.dropbox.com/s/oyps…/FindMoreLikeThis%20malik.apk

7. capee bolak balik google translate. pake ini diterjemahkan ditempat
https://www.dropbox.com/s/32d9bhzcr44gy…/FingerTranslate.apk

8. pengen tahu seberapa panas batremu? ini coy, bisasakan ijin dan ucapkan terimakasi he he
https://www.dropbox.com/s/y3gv9qwqgkuvqhu/Celsius.apk

9. pengen tahu siapa yg coba buka hpmu tapi gk bisa bisa.. pake ini langsung keliatan muka jeleknya,, biasakan ijin dan ucapkan terimakasi
https://www.dropbox.com/s/qou8vciyozro8a7/HiddenEye.apk

10.ente kagak bisa nyanyi,,? jangan kuati,, dengan ini anda ngomong langsung jadilagu orang baik selalu meminta iji dan mengucapkan terimakasih
https://www.dropbox.com/s/rp5sx2cj2t570sf/MagicSinger.apk

11 .ipon berlagak, jangan kuatir ,, pake ini bang ,, ente bisa punya 2 akun bbm dalam satu hp,,tunjukin ama samsul juga,, orang baik biasanya ijin ,,dan mengucapkan terimakasih
https://www.dropbox.com/s/o9gn8qdabofxyhr/BBM3.apk

12. nunggu kitkat mana bang? ahai ...gk dapet coklatnya kanggoin baunya dulu...jiahahah..walau rom belum dapet ..tp ini ada onderdil nexus5 bang ..silahkan..diinstal semua jangan satu doang ..nanti gk bagus..he he seperti biasa orang baik ijin dulu sebelum nyedot ..
https://www.dropbox.com/s/w92hx3acvp6cfio/Nexus5ForAll.apk

13. mau biar hapemu canggih kaya di tivi? yang tinggal bilang"okay google" pake ini coyyy..........m.mm......seperti biasa orang baik selalu ijin dan ucapkan terimakasih...
https://www.dropbox.com/s/a3zi9jr64k9ag93/OpenMic%2B.apk

14. mungkin ada yg blum punya app youtube yg ada menu downloadnya ..silahkan dicomot ..seperti biasa ....
https://www.dropbox.com/s/…/YouTubedownloader%20%28mlk%29.apk

15. Siri atau s voice punya samsung ..kl yg ini robin ..lebih asik ..bisa
diperintah
https://www.dropbox.com/s/lp9mpdo99vemdf9/Robin.apk

16. mau tampilan bbm nya tampil beda..? nih ..seperti biasa ..tinggalkan jejek
https://www.dropbox.com/s/wfmey51df34yu7c/xBBM.apk

17. s viewnya s4 pengen..? nih ..dilubangi dulu flipcovernya ..hehe ..seperti biasa orang baik meninggalkan jejak
https://www.dropbox.com/s/3iz2…/Sview_%285.1_-_Latest%29.apk

18. yang belum tau blackmarket ..yg bayar jadi gratis ..silahkan ..seperti biasa orang baik meninggalkan jejak
https://www.dropbox.com/s/ovj9foa7yzrn58x/Blackmart.apk

Simak juga  :
Mengatasi Fix Wifi dan Fix Bluetooth Rom


Tips Masukan Android Untuk Harian 4.5 5 Daffi AL farobi Saturday, September 5, 2015 Tips Masukan Android Untuk Harian Tips Masukan Android Untuk harian Sii Dick Penuh Dosa Ingin berbagi 1. hp ente kaga ada lampu led notifikasinya . pake ini virtual notivi...

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat.. " Kekurangan Kekhilafan Milik Saya " LUI Admin : ATS VUTRA . Powered by Blogger.
J-Theme