• About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Custom Rom Xperia Wannabe Lenovo a369i

 

By : Rizal Efendi
Custom Rom Xperia Wannabe Lenovo a369i


 permios para sesepuh n member

mastah mbah wong edan mau berbagi rom
Oke langsung aja..Sebelumnya ane minta ma'af karena ane gk tau sapa DEV nya..ane cuman di kasih link nya aja.
Rom ini gak ada yg istimewa standard aja.Kelebihan dan kekurangan dirasakan sendiri ane gk bisa sebutin satu persatu karena keterbatasan waktu..

Link Rom Custom Rom Xperia Wannabe Lenovo a369i :

Terima kasih :
+ Allah SWT dan Rosulnya + Mbah Mukrie Bahlul link dan Patch nya ( lain kali share rom ya mbah ) + Revan Ngibad SangOprekers + Buchory Racer Trends The Jancukers + Roman At Tubani + Ats Vutra + Rizal Efendi + Grup KOFMI +Grup Evercoss A28A + Advan s5e + All admin grup Lenovo a369i + All member grup Lenovo a369i
Link Patch Experia WannabeL a369i :


SS Custom Rom Xperia Wannabe Lenovo a369i


NOTE :
Sinyal cuman 1 tapi gk masalah emang bawaan dari device nya yg cuman single sim..udah dual 3G. Rom ini base row 108 yang row 111,201,005,006,008 silahkan pke expres port sesuai row masing2 klo mau instal rom..jangan lupa backup imei ente..DWYOR !

Simak juga  :

Custom Rom Xperia Wannabe Lenovo a369i 4.5 5 Unknown Custom Rom Xperia Wannabe Lenovo a369i, mt 6572 xperia wanabe Custom Rom Xperia Wannabe Lenovo a369i By : Rizal Efendi   permios para sesepuh n member mastah   mbah wong edan   mau berb...

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat.. " Kekurangan Kekhilafan Milik Saya " LUI Admin : ATS VUTRA . Powered by Blogger.
J-Theme