• About
  • Contact Us
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Turorial ganti icon tanpa ekstrak apk DCRC bongkar pasang apk

 

Turorial Cara ganti icon tanpa ekstrak apk DCRC bongkar pasang apk
Cara ganti icon tanpa ekstrak apk / Decompile-Recompile / bongkar pasang apk

Oleh Alvie Anugrah Prabawa
Slamat malam oprekers

Ane mau share cara ane ganti icon yang cepat dan simple tanpa bongkar pasang apk atau decompile-recompile...simak baik2 ya :P

Cara ini ane temukan waktu mau ganti icon baterai di HH ane yang dulu...

Bahan2 :
- X-Plore versi berapa aja terserah...( http://www25.zippyshare.com/v/95174736/file.html )
- Icon yg mau di ganti

-  Install X-plore nya...buka X-plore masuk ke configuration klik root access pilih superuser + mount writable, scroll kebawah sdikit centang open APK as Zip..done kembali ke menu x-plore

-  Nah disini ane ambil contoh mengganti gambar jam analog di system ui xperia z4 extreme v3..misalnya kita mau ganti icon Jam analog di SystemUI,

-  Copy dulu system ui nya ke SD card taruh di folder mana aja, lalu klik system ui nya nanti akan terbuka isi dari apk tersebut, lalu buka folder res/drawable-hdpi, di folder ini ada 3 icon yang harus di ganti yaitu ic_qs_clock_circle.png, ic_qs_clock_hour.png, ic_qs_clock_minute.png .

- biarkan window pertama x-plore diam di folder tersebut sementara kita pindah ke folder dimana kita menyimpan icon yang akan di ganti, caranya geser ke kanan klo kita dari window kiri, kalo dari kiri ya geser ke kanan..

- misal kamu nyimpen icon nya di SD card/Icon Analog, centang ketiga icon tersebut (ceklis jadi merah di file nya) klik di salah satu icon yang di ceklis klik copy...kalo ada perintah overwrite klik yes aja..

-nah sekarang di xplore sudah terlihat icon nya udah di replace ama yg kita ganti tadi, skarang tinggal push systemUI nya ke system/app...

Beres coy

NB: Cara ini hanya untuk GANTI ICON saja, untuk edit xml tetap harus decompile-recompile...Simple kan ga usah bongkar2 apk...^_^

Cara menghilangkan 3g g status bar 
Salam Oprekers..

Turorial ganti icon tanpa ekstrak apk DCRC bongkar pasang apk 4.5 5 Unknown Ane mau share cara ane ganti icon yang cepat dan simple tanpa bongkar pasang apk atau decompile-recompile Turorial Cara ganti icon tanpa ekstrak apk DCRC bongkar pasang apk Cara ganti icon tanpa ekstrak apk / Decompile-Recompile / bongkar pasang...

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat.. " Kekurangan Kekhilafan Milik Saya " LUI Admin : ATS VUTRA . Powered by Blogger.
J-Theme